Kata Kata Galau Terbaru

Kata Kata Galau - Buat Anda yang sedang di landa kegalauan karena patah hati/ putus cinta. Nah, disini saya akan membagikan kata kata galau yang mungkin bisa meluapkan kegalauan Anda. Tapi, bagi saya, janganlah terlalu berlarut-larut dalam kegalauan toh masih banyak hal-hal yang lain yang dapat dilakukan yang dapat membuat kegalauan tersebut dapat dilupakan, contohnya dengan cara memperbanyak aktivitas.
pastinya, setiap orang akan mengalami kegalauan, tetapi setiap orang pastinya mempunyai perasaan yang berbeda dalam menghadapi suatu masalah percintaan.
Kata Kata Galau Terbaru Patah hati
Hal yang biasa saya lakukan untuk mengisi kekosongan agar tidak galau berlarut yaitu dengan cara menulis. apa yang saya tulis ? salah satu yang saya tulis adalah status facebook saya juga suka menulis atau merangkai kata kata untuk saya posting di blog. Penasaran kan apa yang saya tulis? Silahkan simak kata kata galau di bawah ini. Jangan lupa kalau kalian suka dengan rangkaian kata kata saya tolong bantu bagikan kepada temen-temen kalian ya.
KATA KATA GALAU TERBARU PATAH HATI 

Kita seharusnya tetap bersama, karena cuma
kamu yang tersisa dari kebahagiaanku.
Apakah Aku harus jadi Indomie,
biar jadi seleramu?
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dari itu
aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.
Jangan terlalu berharap pada seseorang yang belum tentu
jadi milikmu, karena jika harapan tak sesuai maka rasanya akan sakit.
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi
ketika kamu balikan sama mantanmu dan ninggalin aku.
Cinta adalah berbagi. Karena walau ada di dua raga,
setiap pasangan hanya memiliki satu hati .
Mencintaimu adalah inginku. memilikimu adalah dambaku.
meski jarak jadi pemisah, hati tak akan bisa terpisah.
Aku mending mengemis di jalanan, karena pasti masih ada
yang memberi. Karena kalau mengemis cinta dari mu,
cuma bikin sakit hati.
Waktu kamu mesra sama aku, aku merasa bahagia banget.
Tapi waktu aku lihat kamu mesra sama orang lain,
hatiku SAKIT banget.
Cinta itu tidak pernah salah, hanya saja kita pernah
memberikan rasa cinta kepada orang yang salah.
Telah sekian kali kumerasa bersalah, hanya karna sifatku
yang tak ingin terluka, jauh dari niatku membuatmu gelisah,
resah rasa takutku kehilangan dirimu, Mungkin kau
telah berikan yang terbaik sampai kita disini.
Aku selalu menganggap yang pernah hadir temani aku
adalah yang terbaik meski akhirnya ada sakit yang tertinggal.
Aku tak pernah membandingkan satu dengan yang lainnya
karena aku pun tidak mau di bandingkan. Setiap manusia
itu istimewa karena di ciptakan sebagai penyeimbang dan
pelengkap satu sama lainnya.
Aku bukan Kristina yang rela jatuh bangun terus cuma
demi kamu. Aku bukan keypad yang bisa begitu aja kamu
singkirkan pas udah asyik sama touch screen.
Ketika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..
itu sama saja cinta kamu.
Ketika rindu terasa sesak dalam dada, membungkus sakit
yang menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan ku walaupun ku
sdah berkorban demi cinta ku ke kamu tetapi mlah kamu memilih dia.
Aku sadar aku tak sempurna tetapi kau menyempurnakan ku dengan cinta mu.
Aku selalu berusaha mencintai segala kekuranganmu.
Bukankah memang itu yg seharusnya?
Tak banyak kata yang bisa kuberi. Cukup kau tatap
mataku dan lihat senyumku, berjuta cinta bermuara disana.
Sesakit apapun kau menyakitiku, aku masih mencintaimu
dan masih setia menunggumu disini.
Jalanan padat dikota batu, Singgah bentar makan bakpia.
Akunya cinta kamu, kamunya malah cinta dia.
Tau gak rasa sakit di gebukin orang 1 kampung?
tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku.
Jika kita mencintai seseorang, kita akan sentiasa
mendoakannya walaupun dia tidak berada disisi kita.
Seandainya saja pembunuh hanya berada didalam game
dan drama TV.. Sebab, perasaan kehilangan tidak bisa
dibandingkan dengan perasaan game dan drama TV.
Aku mencoba ikhlas dari suatu kehilangan dan
tersenyum dari suatu kesakitan.
aku emang sayang kamu, tapi bukan berarti
kamu bebas buat nyakitin aku.
Hal yang paling sakit adalah mencintai seseorang
yang tidak akan menjadi milikmu selamanya.
Senyum tidak selalu berarti terkadang kita bisa
menangis karena kehilangan seseorang.
Aku pengen kamu yang dulu, yang ngertiin aku,
yang slalu ada buat aku, yang bisa ngelengkapin aku.
aku sekarang emang lagi kangen sama kamu tapi
aku jauh lebih kangen sama kamu yang dulu.
Kamu inget gak sih waktu kamu selalu ngasih aku
semangat, semangat aku bangkit karna kamu lho.
Kalau cuma bisa nyakitin aku mending gak
usah sama sekali deh kamu knal aku.
kita akan dipertemukan PERPISAHAN suatu hari nanti,
disaat semuanya hanya akan jadi sebuah KENANGAN
dan kau takkan bisa merasakannya lagi.
Apa guna sebuah hubungan, bila tidak ada yang menghargai satu sama lain.
Kamu adalah 1 bagian yang terindah dihidupku saat ini,
dan akan kupastikan selalu begitu.
kasih dan sayangmu yg tax akan pernah lekang
oleh waktu,krna terbungkus oleh ikhlas dan ktulusan.
Rindu selalu menolak untuk dilepaskan, ia begitu
nyaman mendekap hatiku berselimut luka cinta masa lalu.
Mencintai untuk disakiti? Buat apa? Bukannya mencintai
untuk mendapatkan kebahagiaan?
 ****************************
Nah, Itulah Kata Kata Galau yang bisa saya bagikan pada saat ini. Jika ada waktu dan kesempatan saya akan update lagi ya. Jika Anda ingin mencari kata kata romantis disini juga menyediakannya, dan dapat anda akses disini. Semoga tulisan di atas dapat bermanfaat. Sekian dulu terimakasih.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Kata Galau Terbaru "

Post a Comment