Kata Bijak Naruto

Kata Bijak Naruto - bijak adalah bisa memahami perbedaaan dan persamaan tentang nilai nilai kebaikan dalam persepsi norma norma kebaikan. Kata kata bijak merupakan kata kata yang mengandung makna nasehat untuk sebagai internal motivator untuk menasehati dan diperuntukkan kepada seseorang tertentu. Salah satu motivator indonesia yang sangat kita kenal yaitu Bapak Mario Teguh.
kumpulan kata kata bijak naruto

Kata kata bijak pada umumnya bersifat sebagai motivasi diri agar lebih kuat dan semangat untuk menghadapi apapun itu masalahnya di dalam hidup ini. 
kata kata bijak Bagi sebagian orang sangat sulit untuk mengungkapkannya, di dalam film film banyak sekali kita temui kata kata bijak salah satunya anime yang sangat digemari anak anak ini yaitu Naruto.
Nah, bagi Anda yang suka update status dan memerlukan panduan kata kata bijak, mungkin beberapa kata kata bijak dibawah ini dapat membantu Anda, Silahkan lihat selengkapnya sebagai berikut :

Kumpulan Kata Kata Bijak Naruto 

Seseorang yang gagal menolong temannya
tidak pantas menjadi hokage.
Aku tak akan menarik kembali kata-kataku
karena itulah jalan ninjaku.
Seperti apapun juga, aku akan terus melangkah
dan melangkah untuk menolongnya, walau harus
mempertaruhkan nyawa seperti apapun.
Berbeda denganmu, jabatan hokage pasti akan
kudapatkan, karena menjadi hokage adalah
cita-citaku. 
Jangan tarik kata katamu, sekalipun itu akan
membawaamu kepada kehancuran, karena
kau laki laki, dan itu adalah jalan ninjamu.
Kalau tanganku patah, akan ku tendang dengan
kakiku ini. kalau kakiku patah, akanku gigit dengan
gigiku ini. Kalau gigiku dihancurkan juga, akan ku
lihat dengan tatapan penuh kebencian. Dan kalau
mataku dihancurkan juga, akan ku gunakan kutukan
untuk melawannya, aku pasti akan mengembalikan
Sasuke.
Aku tidak suka dengan orang yang membohongi
dirinya sendiri ditengah turunnya salju.
I Never go Back on my own words.
Jika kau menungguku untuk menyerah,
kau akan menungguku selamanya.
Kalau itu artinya cerdas... bodoh
selamanyapun aku tak keberatan.
Aku akan melepaskan kutukan itu, kalau
memang ada kedamaian, aku akan menemukannya,
aku tak akan menyerah.
Aku harus percaya pada diriku sendiri,
percaya bahwa aku adalah orang yang
mereka percaya.
Takdir setiap manusia memang telah ditentukan
sejak mereka lahir, tetapi dengan kerja keras
kita dapat mengalahkan takdir.
Banyak orang yang bilang aku akan gagal,
tapi aku akan membuktikan bahwa perkataan
mereka salah.
Sampai matipun aku akan mengejar cita citaku.
Kalian hanya hidup sekali. jalani kehidupan dan
matilah dengan jalan kehidupan yang kalian inginkan.
Tapi apapun jalan yang kalian pilih, jangan lupa
untuk melindungi orang yang berharga dalam
hidup kalian.
Meninggalkan desa dan Negara, bagiku itu
sama buruknya dengan meninggalkan anak.
Kau seharusnya mengerti melihat Negaramu
hancur, Kau tau rasa pedih dengan tubuh di besarkan
tanpa rumah dan kau tau kita keluarga shinobi.
Kalau nanti aku punya anak, aku harap dia
akan menjadi seorang Shinobi sepertimu.
Dengarkan semua perkataan Ibumu.
Kehidupan  dan matilah dengan jalan
kehidupan yang kalian inginkan. Tapi apapun
jalan yang kalian pilih, jangan lupa untuk
melindungi orang yang berharga dalam hidup kalian.
Aturan dan mematuhi aturan itu memang penting,
tapi terkadang kau juga harus mengabaikan
peraturan dan bergerak menyesuaikan situasi.
Orangtua selalu percaya anak mereka bisa
melakukan apa saja, apapun itu.
Jika kau tidak bisa mengendalikan emosi dan
pikiranmu, kau akan lemah.
Menjadi ninja berarti perang tanpa henti
melawan kebencian, itulah kebenaran bagi kita semua.
Tokoh utama yang tidak pernah menyerah hingga akhir,
itu keren. Kami ingin membesarkan anak kami menjadi
seperti Shinobi yang ada di bukumu itu.
Perang lahir dari keinginan kita untuk melindungi orang yang
kita sayangi. Selama masih ada Cinta, akan ada kebencian juga.
Selama sistim ini tak di ubah kebencian lambat laun akan
membangkitkan penderitaan yang baru.
Menderita agar anaknya bisa hidup lebih baik
adalah tugas seorang ayah.
Aku ingin menjadi  hokage yang kuat, yang
di hormati oleh semua penduduk desa.
Kau gagal tapi masih bisa mampu bangkit kembali,
karena itu menurutku arti dari kuat yang sebenarnya.
Semua orang hidup terikat dan bergantung pada
pengetahuan atau persepsinya sendiri, itu disebut kenyataan.
Tetapi pengetahuan atau persepsi itu sesuatu yang samar.
Bisasaja kenyataan itu hanya ilusi, semua orang hidup
dalam asumsi.
Tak apa jika kau meniru orang yang kau hormati,
tetapi jangan bertindak layaknya kau adalah dia.
Menjadi kuat tidak selamanya menyenangkan.
Ketika kau kuat, kau menjadi sombong dan menarik diri.
Bahkan jika yang kau incar adalh mimpi.
Mengenali diriku sendiri adalh kunci untuk mencapai
kesempurnaan. Karena itu berarti aku mengetahui apa
yang bisa dan tidak bisa kulakukan.
Ada waktu ketika seorang pria harus
mengambil keputusan yang sulit.
Kita tidak tahu orang seperti apa kita sebenarnya,,
sampai disaat detik detik kematian kita tiba,,saat
itulah kita akan tahu orang seperti apa kita
sebenarnya .
Tidak peduli betapa kuatnya dirimu, jangan pernah
mengatasi semuanya sendirian, Sebaliknya kau
pasti akan gagal.
Saat kau mengenal kasih sayang, kau juga
menanggung resiko kebencian.
Apapun keputusanmu, apapun yang terjadi padamu..
mulai saat ini..  aku akan selalu menyayangimu.
Jalan hidup itu lebih baik daripada rencana apapun.

************************************

Bagaiman menurut Anda Kumpulan Kata Bijak Naruto diatas, ? Semoga dapat bermanfaat. Kalau Anda merasa bermanfaat, silahkan bagikan kepada teman-teman Anda yang mungkin juga sedang butuh kata kata untuk memotivasi biar lebih bersemangat dalah kehidupan ini. Terimakasih, sampai jumpa dilain waktu dan kesempatan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata Bijak Naruto"

Post a Comment