Kumpulan Kata-Kata Galau Move On Dari Sang Mantan

Kumpulan Kata - Kata Kata Galau Cinta Move On dari Mantan Pacar. pada kesempatan kali ini admin akan memberikan suatu informasi buat anda sekalian yang sedang mencari-cari artikel tentang Kata Galau Move On dari Mantan Tercinta. mungkin hal yang sangat sulit kita lakukan didalam hidup kita adalah Move On ? kenapa begitu ? ya ini merupakan cara yang kita lakukan untuk pindah dan bergerak meninggalkan masa lalu, kita tinggalkan zona nyaman, kita tinggalkan kebahagiaan dan kenangan masa lalu kemudian menjalani hidup baru dengan orang-orang baru.


Kata Kata Galau Cinta Move On - sering sekali orang-orang menginginkan Move On secepat mungkin, tetapi hal tersebut malah akan sulit dijalani. karena yang namanya move on itu bukan suatu paksaan, bukan suatu keharusan, kalau kamu masih cinta masih sayang? jangan pernah memaksakan untuk melupakan orang tersebut tetapi cobalah untuk bersikap biasa saja, dan lama kelamaan hilang rasa. dengan beginilah kita lama kelamaan akan move on dengan sendirinya.

Kata Kata Galau Cinta Move On 


Nah, buat kamu semua yang masih cinta dengan Mantan tetapi ingin Move On ?
berikut akan admin berikan Kata Kata Galau Cinta Move On  :

Maaf aku menyukaimu, aku tau rasa ini tak 
pantas kuberikan padamu, tapi jujur 
aku sayang kamu walau kau tak tau itu
Dulu waktu kita pacaran,aku sering fotoin kamu,
skarang kita udah putus, aku jadi fotoin 
pemandangan tempat kita dulu.
Hujan datang menyerbu.. 
dingin datang kepadaku..
aku sayang kepadamu.. 
tapi kamu ga sayang kepadaku.
Kini terakhir kumengenalmu, 
kini terakhirku menyapamu, 
bila nanti kou ingin kembali, 
tunggu .... Sampai aku mati
Jalanan ke tembok china ku lalui, 
hamparan samudra pasifik ku arungi, 
tapi kenapa cinta kita tak kunjung bersemi?
Bila aku tak berujung denganmu,
biarkan kisah ini kukenang selamanya,
Tuhan tolong buang rasa cintaku,
jika tak Kau ijinkan aku bersamanya.
Hal yang paling sakit adalah ketika 
seseorang yang kita sayangi pergi 
tanpa memberitahu alasan kepergiannya
Aku ingin kembali ke masa dimana selalu 
ada permen dan balon di sampingku, 
Dimana aku belum mengenak cinta serta 
kepedihannya,setiap aku paksakan bibir ini 
tersenyum, hatiku semakin perih dan sakit
Kamu memang tidak pernah mengerti tentang 
perasaanku walaupun aku telah banyak berkorban 
untuk cintamu, tetapi pada kenyataanya kamu lebih memilih dia.
Penghianatan itu adalah hal yang menyakitkan,
Begitu sakit rasanya terkhianati, apalagi 
dikhianati oleh sahabat sendiri.
Hanya orang bodoh yang berani menggalkan 
seseorang yang mencintai apa adanya 
Engkau dan aku tercipta untuk jadi satu,
Engkau dan aku, ku kan selalu jadi milikamu, 
Sesungguhnya aku sangat membutuhkan kamu,
Seandainya kamu mengerti, seandainya.
Aku takut kamu pergi kamu hilang kamu sakit, 
aku ingin kau disini disampingku selamanya, 
Selang waktu berganti aku tak tau kau dimana 
tapi aku mencoba untuk setia.. 
Kau takkan tahu seberapa tulus seseorang mencintaimu 
sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu 
dalam kondisi terburukmu.
Ada gak ya obat kebal? Aku akan beli 
sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit
yang aku rasakan karena lama memendam 
perasaan ini ke kamu 
Sakit itu bukan di putusin, atau diselingkuhin,
sakit itu ketika kamu ada di dekat aku, 
dan aku gak bisa dapetin kamu.
Aku akan tetap menjaga indahnya cinta kita 
meski suatu saat pelangi tak lagi sanggup 
menjaga indahnya goresan warnanya.
Ketika aku tak berada di samping mu, 
bukan berarti aku tidak bersamamu, 
ingat hatiku selalu bersamamu.
Hati manusia sprti kendi, tdk ada yg bisa 
melihat isinya sehingga kejernihannya 
hanya dpt dilihat dari apa yg dikeluarkan 
saat ini cuma foto kamu yang menemani aku..
cepat pulang agar aku tak perlu menangis 
dengan memeluk fotomu lagi.
Kelak, bukan aku yang akan kamu rindukan,
tapi hatiku, rumah ternyaman yang pernah 
dihuni oleh cintamu.
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu 
tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan 
terluka kembali jika kau bersama yang lain.

****************************
Semoga Kata-Kata Galau Move On diatas dapat bermanfaat untuk anda yang sedang galau, terimakasih atas kunjungannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata-Kata Galau Move On Dari Sang Mantan"

Post a Comment