Tips dan Trik Agar Terlihat Awet Muda

Tips Awet Muda

Keinginan untuk berumur 21 lagi mungkin tidak lagi realistis, tapi bayangkan jika Anda bisa MERASA 21 lagi dengan semua kebijaksanaan 40 atau 50. Energi. Metabolisme. Kulit muda. Mimpi ini dimulai dengan keputusan; keputusan dan keinginan untuk mengembalikan keremajaan jiwa Anda. Seperti yang dikatakan oleh Franz Kafka, "Pemuda senang karena memiliki kapasitas untuk melihat kecantikan. Siapapun yang terus kemampuan untuk melihat keindahan tidak pernah basi. "

Baca terus untuk trik-trik untuk membantu diri Anda merasa lebih muda:

1. Dapatkan lebih banyak tidur
  • Mendapatkan ke tempat tidur dan bangun lebih awal, dengan minimal tujuh sampai delapan jam tidur, akan mengembalikan tubuh dan pikiran.
2. Kurangi Rasa Khawatir dan hidup setiap hari satu per satu
  • Jika waktu yang sulit, bernapas dalam-dalam, tetap tenang dan mengambil setiap saat satu langkah pada satu waktu tanpa berkecil hati. Dengan outlook positif, dunia akan bekerja untuk mendukung Anda. Tanpa stres, tidur datang lebih mudah dan kehidupan yang lebih baik. Berhenti mencemaskan hal-hal kecil. Jika piring tidak dilakukan sampai keesokan harinya, tidak masalah. Jangan mencoba untuk mengendalikan segala sesuatu. Stres akan membuat Anda tumbuh dan merasa lebih tua lebih cepat.

3. Bawa kegembiraan alam ke dalam hidup Anda
  • Makan makanan alami dan organik. Jangan minum alkohol, merokok atau menggunakan obat-obatan. Gunakan obat-obatan dan antibiotik hanya jika diperlukan. Hindari soda, atau pop (tergantung di mana Anda berasal dari) terutama yang berkafein. Bebas. Jangan tergantung pada zat atau hal-hal untuk membawa Anda sukacita, energi atau kegembiraan.

4. Vitamin C dan Antioksidan
  • Cari makanan dengan vitamin C dan antioksidan, seperti stroberi, semangka, kacang hitam, dan tomat. Jika 90 persen dari diet Anda terdiri dari makanan sehat, tubuh Anda akan meningkatkan kemampuannya untuk regenerasi dan menyembuhkan lebih cepat.

5. Menurunkan berat sedikit
  • Jika dilakukan dengan benar, dengan diet seimbang dan olahraga, setiap pon hilang membawa Anda lebih percaya diri, suasana hati yang lebih baik dan kapasitas untuk terus berjalan. Jika Anda berpikir bahwa satu pon tidak banyak, menempatkan satu pon mentega di depan Anda. Dapatkah Anda melihat bagaimana kekuatan sugesti dapat membantu?

6. Kerja keluar
  • Latihan adalah penting. Membangun otot akan memberikan Anda bahwa banyak dicari fisik dan mengeras bintik-bintik lembek dari tubuh Anda. Fokus terutama pada lengan dan kaki, karena ini adalah otot-otot yang digunakan untuk berjalan dan berlari.

7. Kurangi makan daging merah
  • Anda tidak perlu pergi kalkun dingin dan berhenti makan daging merah, tapi jangan menelan daging lebih putih seperti ikan, makanan laut dan kalkun. Jangan lupa sereal, oatmeal atau gandum seperti dan sayuran. Makanan ini akan membantu dalam pencarian Anda untuk mengurangi risiko obesitas, penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes dan kanker.

8. Menghabiskan hari merawat kecantikan Anda
  • Menggunakan pembersih wajah, mendapatkan waxing yang baik, merawat rambut Anda dan membuat diri Anda terlihat cantik membuat mukjizat terjadi. Penampilan Anda dan kepercayaan diri akan meningkatkan. Pergi alami, menggunakan cat kuku yang jelas, sedikit atau tidak ada make-up dan lotion yang cocok dengan jenis kulit Anda.

9. Jaga kontak dengan keluarga Anda
  • Buatlah prioritas untuk tinggal di kontak dengan anak-anak dan cucu. Membawa mereka keluar untuk makan siang atau pergi berkemah dengan mereka. Siapkan semangat Anda untuk kegiatan muda ke depan.

10. Gunakan sunblock
  • Sunblock sangat penting untuk kulit muda. Dengan krim ini menyenangkan, Anda akan dilindungi dan akan menikmati kulit yang sehat selama bertahun-tahun.

11. Berjalan-jalan melalui alam
  • Menghargai alam, berhenti untuk mendengarkan burung bernyanyi, bau bunga, kegembiraan di langit biru dan membiarkan sinar matahari menghangatkan jiwa Anda.

12. Go / kembali dalam waktu
Setiap begitu sering, Anda melewatkan musik dari era Anda. Musik itu, Anda merasa, itu jauh lebih baik daripada hal-hal modern. Dengan sikap ini, memainkan lagu-lagu yang Anda cintai untuk menari. Naikkan volume dan hanya tari. Musik lama bahwa Anda menikmati memiliki efek berlawanan dari kata sifat mereka: Mereka membawa kebaruan dan pemuda untuk hidup Anda.

13. Ambil spin positif pada segala sesuatu
  • Buatlah gol. Dalam segala sesuatu yang Anda lihat, lakukan atau apa yang datang kepada Anda, meninggalkan perasaan takut dan negatif di belakang Anda. Menemukan setidaknya satu hal yang baik dalam segala hal, termasuk ketidaksempurnaan orang lain dan isu-isu sehari-hari biasa.

14. Sosialisasi
  • Menjadi sosial. Gunakan email, membuat panggilan telepon atau bahkan merencanakan kunjungan makan siang untuk bersenang-senang dengan teman. Melakukan hal ini akan membantu Anda mengurangi stres, tertawa sedikit dan tetap hidup percakapan. Jangan pernah lupa, kurang stres berarti lebih sedikit kesempatan dari serangan jantung.

15. Meningkatkan rasa humor
  • Cari sesuatu yang lucu dalam segala hal. Jika Anda perlu tertawa untuk menjaga diri dari menangis, tidak ada masalah! Tertawa. Tertawa. Senyum. Melakukan hal latihan otot di wajah Anda dan membantu Anda merasa lebih muda. Hanya tersenyum!

16. Cinta
  • Jika Anda memiliki pasangan Anda di dekatnya, menyiapkan kencan malam khusus dan membuat sebagian besar dari saat ini.

17. Jadilah realistis
  • Apakah Anda memiliki daftar besar hal yang harus dilakukan? Mengatur jadwal, mengatur waktu Anda dan menjaga ritme stabil. Jangan membesar-besarkan. Tidak ada harga untuk istirahat yang cukup.


Akhirnya, tidak pernah lupa untuk berkonsultasi dengan dokter. Menjadwalkan pemeriksaan medis pencegahan tahunan dan benar-benar mendengarkan apa yang dokter katakan. Ini akan membuat perbedaan besar dalam bagaimana Anda merasa secara fisik, mental dan spiritual.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips dan Trik Agar Terlihat Awet Muda"

Post a Comment