Kumpulan Kata-kata Galau Terbaru dan Terupdate

Kata Kata Galau  - Galau dan sedih adalah salah satu kejadian dimana hati tidak bisa menerima apapun kecuali penyesalan dan keputus asaan, dimana hal tersebut dapat menimbulkan rasa putus harapan untuk menjalani hidup ini.
Kumpulan Kata-kata Galau terbaru


Untuk itu saya disini bukan untuk membuat kamu semakin sedih, melainkan untuk memotivasi supaya kamu bisa terlepas dari belenggu kegalauan kesedihan yang membuat sakit hati. Oke langsung saja, dibawah ini beberapa Kata Kata Galau Sedih Paling Menyentuh Hati yang hanya bisa saya sampaikan. Selamat Membaca...!!

Cinta sejati adalah ketika dia yang 
kamu cinta tak lagi mempedulikanmu,
tapi kamu masih menunggunya dengan setia...
kesalahan yg kamu lakuin lebih sakit 
kamu selingkuh masih aku maafkan tapi....
kesalahan ku hanya telat waktu kamu sudah tinggalin aku...
knpa beib knpa....kamu tega... 
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada
disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu,
Tp ku berusaha berhenti saling menyakiti
Waktu kamu mesra sama aku, 
aku merasa bahagia banget. 
Tapi waktu aku lihat kamu mesra 
sama orang lain, hatiku SAKIT banget 
Kalau sakit ragaku masih ada dokter
yang bisa nyembuhin, tapi siapa yang bisa
nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya
Mungkin foto kamu di kamarku bisa aku bakar 
dan menghilang tapi foto kamu di hatiku 
selalu terbingkai dan tak hilang 
Cinta itu kaya hujan. Walaupun bikin sakit
tapi selalu bisa bikin aku nyaman di setiap rasa sakit.
Janganlah menangisi cinta yang telah berlalu,
Tapi tersenyumlah karena begitu banyak,
cinta yang menunggu,Cukup buka hatimu 
terhadap cinta yang baru
Tak mudah memang membiarkan dia yang dicintai pergi,,
Namun jauh lebih menyakiti jika membiarkan dia tak mencintaimu,
Buat apa mempertahanlan orang yang tak mencintaimu,
Lihatlah masih ada yang tulus mencintaimu, Bukalah mata dan hatimu.
Kata-kata Galau

jika aku selalu membuatmu kesal berikanlah 
aku waktu untuk membahagiakan mu
walaupun hanya sebentar. 
Waktu lo upload foto lo di twitt, gue sneng.
Tapi pas lo upload foto lo sma dia.
Hati gue SAKIT BGT ! TAU GK LO
Tau gak rasa sakit di gebukin orang 1 kampung?
tapi itu belom sesakit waktu kamu ninggalin aku. 
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu,
lalu dengan apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, 
maka dari itu aku belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati 
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan.
Seakan tak berujung, namun kau tak kunjung
mengerti dan membalasnya.
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum 
menjawab doamu, itu karena Tuhan punya 
rencana yg lebih baik tuk hidupmu.
Kamu tau gak rasa sakit yang susah hilang itu apa?
rasa sakit yang susah hilang tuh rasa sakit saat kamu bilang kita putus :(
Aku harus bertahan untuk menantimu, 
meski penantian ini begitu berat, 
kesabaran dalam iman telah menepis kegalauan hatiku 
Aku tau kamu udah jadi milik dia,
tapi apakah aku boleh bila masih mencintaimu?
Dan aku masih tetap menunggu seperti apa 
akhir semua kisah penantian ku, Mungkin aku bisa 
bertahan sebagai simpananmu, tapi suatu saat hatiku 
juga akan mempertimbangkan apakah kau memang pantas.
Keputusan tersulit yang harus aku buat adalah,
ketika aku terlalu lelah untuk bertahan.
tetapi aku terlalu sakit untuk melepaskan
Aku memang kurang segalanya, tapi setidaknya kasih 
sayang ini cukup untuk membuatmu bahagia walaupun tak sepenuhnya.
Nggak usah kamu memberi aku harapan sebesar itu,
jika kamu sendiri yg menghancurkan itu dangan sikap mu yg dingin ke aku
Aku tidak mengerti dan menyadari berapa 
dalamnya rasa cintaku padamu, sampai tiba saatnya kita berpisah.
Sakitnya tusukan 1000 jarum belum bisa ngalahin
sakitnya saat kamu ngomong "kita putus !
karena aku udah gak ada rasa sama kamu"
Nggak ush kmu memberi aku harapan sebsar itu, 
jika kamu sndiri yg menghancurkan itu 
dengan sikap mu yg dingin ke aku.

***************************
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
JANGAN LUPA BERI KOMENTAR
sampaikanlah walau "SATU KATA"

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kata-kata Galau Terbaru dan Terupdate"

Post a Comment