Kata-Kata Ungkapan Rasa Kecewa

Kata-Kata Ungkapan Rasa Kecewa- Percayakah anda bahwa kata-kata kadang bisa membuat hati menjadi senang, sedih, bahagia dan juga kecewa. banyak kata mutiara ataupun kata bijak yang tidak mesti menandakan kita bahagia. Mungkin segelintir  kata-kata kecewa dibawah ini bisa jadi inspirasi Anda untuk menulis kepada seseorang.



Kata-kata Ungkapan Kecewa
Ungkapan Rasa Kecewa

Kata-Kata Ungkapan Rasa Kecewa

Semoga kamu bisa melupakan mantan kamu ,
yang selama ini kamu jalanin hub bersama dia 8 bulan,
dan semoga aku ga jadi pelampiasan buat kamu.
Mungkin saatnya aku berhenti
berharap padamu yang tak pernah
anggap diriku ada..karna mungkin
hadirku selama ini seperti tak pernah
kau pinta sedangkan hati perlahan
mencintaimu.
Meski perih dan luka menggores
sedalam rasaku tetap berusaha
meyakinkan hidup bahwa kau
diciptakan bukanlah semata karna
UNTUKKU..
Kadang aku sanggup melepas dalam
keadaan tak rela ini lah kebodohanku
mencintai orang yang tak pernah berharap
akan cintaku,,,,namun seketika nyatanya
itu terjadi...aku hanya bertahan tegar tuk
menjaga rasa agar tak terlalu kecewa.

Yang indah hanya sementara
yang abadi adalah kenangan
yang ikhlas hanya dari hati
yang tulus hanya dari sanubari
Tidak mudah mencari yang hilang
Tidak mudah mengejar impian
namun yang lebih susah mempertahankan yang ada,,,
Karena walaupun tergenggam bisa terlepas juga.
Ingatlah pada pepatah
"Jika kamu tidak memiliki apa yg kamu sukai, maka sukailah apa yg kamu miliki saat ini"
 Semua tentang mantan pasti kamu ingat!
semua kejadian bersama mantan pasti juga kamu ingat!
dalam hubungan apapun pasti ada rahasianya!
terutama kamu dengan mantan kamu!
aku pernah mengingatkan kenangan2 indah bersama mantan,
tapi aku coba untuk lupakan mantan karena masa lalu
adalah sejarah yang tak perlu lagi kamu imgat ataupun kamu ungkit lagi,
apakah kamu merasakan sakit hatiku saat kamu menceritakan semua tentang mantan mu?
coba sedikit aja kamu rasakan tentang perasaan hatiku saat ini
ku ingin senyummu.
Meski kini tak akan ada lagi sapa2 di beranda kita.
ku harap kau disana tetap terjaga bahagia.
Tak akan ada lagi duka2 yang menyelimuti tawa.
Ataupun luka2 yang menyayat jiwa.
Kini aku memang bukan pemilik senyummu lagi,
Namun ku harap senyummu akan tetap menghiasi bumi ini.
Hingga langit tak lagi kelabu.
Atau mendung dan menghadir gerimis kehilangan.
Yah!
aku disini hanya mampu berdo'a.
dengan harap yang tak ternoda akan rasa kecewa.
Semoga Tuhan tetap hadirkan pelangi indah.
Jangan ingat kecewamu.
Sebab kau berhak menggenggam bahagiamu.
Mengapa kamu kembali disaat hatiku sudah milik orang lain ?
apa kamu menyesal atas dulu yang kamu lakukan menyia-nyiakan aku ??
mungkin itu alasannya, dulu aku sayang banget ama kamu, tapi kamu
malah putusin aku dengan alasan yang tak pasti, tapi sekarang kamu mengejar aku...
aku tak bisa menerima kamu lagi, aku ga mau sia-siakan orang yang udah ada dihati aku..
maafkan aku, aku tak ada kata dendam ataupun buat balas dendam tapi aku belajar untuk setia.
Ketika kamu mencintai, kamu tak akan
pernah merasa kecewa jika kamu bisa
menerima saling menerima kekurangan.
Jangan terlalu berharap jika kamu tak ingin kecewa, maka
saat itu kamu sedang belajar tentang kesungguhan.
Berbahagialah kamu jika ada orang yang
tulus mencintaimu. Jaga dia jangan sampai
pergi dengan rasa kecewa.
Jika kamu dibuat bahagia dengan dirinya..
Maka kamu juga harus membahagiakan dia.
Jangan malah kamu bikin kecewa dia.
 Terlanjur sayang ya jadi beginilah,
udah terluka masih aja terus berharap.
Kau Takkan Tahu sberapa tulus seseorang mencintaimu
sampai kau melihat seberapa tulus ia mencintaimu
dalam kondisi terburukmu.
 Aku lebih baik kau sakiti dengan sebuah kebenaran,
tapi jangan kau sayangi aku dengan sebuah kebohongan.
Karena cinta yang sesungguhnya dibutuhkan kejujuran
meski itu sangat menyakitkan.
===================================================
 Itulah beberapa koleksi kumpulan Kata-kata Ungkapan rasa Kecewa yang saya punya, silahkan gunakan kata tersebut sebagai ungkapan rasa sakit hati anda terhadap kekecewaan anda pada seseorang.
Terimakasih atas kunjungannya, silahkan di share !

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kata-Kata Ungkapan Rasa Kecewa"

Post a Comment