ANGKOT

Bagi warga Bali agar hati hati....












Jangan lupa share biar ngga kejadian lagi ke teman kita .
Ada angkot jurusan kuta - nusa dua misterius, jangan sampai kejadian tsbt terulang pada diri anda/saudara anda.Tepatnya pada malam Jumat kemarin kira-kira jam 9malam, ada seorang pelajar perempuan naik angkot.Di dalam angkot cuma ada dirinya, tanpa ada penumpang lain. Tidak biasanya hari itu sangat sepi. Karena tidak ada penumpang lain, kemudian angkot berangkat.Saking capeknya pelajar itu mengantuk dan tertidur di dalam angkot.

Tepat di jalan yg sepi antara SMA 2 jl bypas kedonganan, pelajar itu terbangun.Ada yg aneh, merasa angkot berjalan sangat pelan, dia langsung melirik ke arah kemudi , betapa kagetnya saat dia melihat ke depan, angkot berjalan tetapi tidak ada sopirnya...Tanpa menunggu lama pelajar tsbt langsung menjerit:"Tolooong, tooolooong"Pelajar tsbt langsung memalingkan kepalanya ke arah jendela dan membukanya, dia bermaksud minta pertolongan, siapa tahu ada yg lewat.

Saat mengeluarkan kepalanya, pelajar tsbt bertambah kaget, karena ada kepala yg nongol di belakang sambil ngomong: "JANGAN TERIAK AJA NENG ,BANTU DORONG KNAPA!!. ANGKOTNYA MOGOKK .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "ANGKOT"

Post a Comment